Tips & Trik bantuan BLT UMKM 2021 langsung cair

Share Keteman & Saudara

Tips & Trik bantuan BLT UMKM 2021 – Setelah sukses memberikan bantuan BLT untuk sebagian UMKM, selanjut pemerintah indonesia akan melanjutkan bantuan BLT UMKM di tahun 2021 ini. Anda sudah belum mendapatkan bantuan tersebut? ya memang sudah di akui ternyata masih banyak yang belum mendapatkan bantuan ini, karena itu anda sebaiknya segera penuhi terlebih dahulu persyaratannya.

Persyaratan wajib penerima BLT UMKM 2021 :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki usaha mikro
  3. Mempunyai NIK KTP
  4. BukanTNI/POLRI, ASN, serta pegawai BUMN/BUMD
  5. Bagi pelaku usaha mikro yang memiliki KTP dan domisili usaha yang berbeda, dapat melampirkan Surat Keterangan Usaha (SKU)

Diatas adalah syarat wajib bagi penerima bantuan BLT UMKM 2021. kemudian hal terpenting adalah memeriksa apakah anda dapat menerima bantuan UMKM di 2021 ini? silahkan ke e-form.bri.co.id/bpum (klik link) kemudian masukan NIK KTP anda, perhatikan gambar dibawah.

bantuan BLT UMKM 2021
e-form BNI

setelah NIK KTP atau nomor KTP anda masukan jangan lupa masukan kode verifikasi dengan benar kemudian klik Proses Inquiry tunggu beberapa detik kemudian hasilnya akan keluar. jika background nya bewarna hijau berarti anda sudah terdaftar sebagai penerima bantuan BLT UMKM 2021 dan jika bewarna merah berarti belum rezeki untuk menerima bantuan UMKMnya. bila belum terpilih sebagai penerima BLT ini anda bisa coba Trik Cara Mudah Dapat Pinjam 10 juta KUR BRI – 2 Hari Cair dengan mudah.

TIPS dan TRIK bantuan BLT UMKM 2021

jika anda ternyata tidak memiliki “usaha mikro” atau usaha yang baru berjalan ternyata belum ada display barang untuk “photo bukti usaha mikronya” bisa di coba di warung2 tetangga, cara ini sering dilakukan oleh beberapa orang yang ingin memulai usaha mikro akan tetapi benar-benar belum ada modal untuk memulai.

Baca Juga :   Lippo Malls Indonesia Dukung Pemerintah Realisasikan 1 Juta Vaksinasi

juga beberapa informasi bahwa penerima bantuan ini juga Tidak sedang menerima kredit atau pembiayaan dari perbankan dan KUR ini salah satu masalah bagi teman-teman yang ingin mengajukan. tetapi menurut narasumber kami, point ini bisa diabaikan saja karena pihak bank tidak akan memeriksa history keuangan kita sejauh itu untuk pengajuan bantuan BLT ini. Maka ada istilah “pura-pura bodoh dulu aja” dan ajukan BLTnya.

Karena tidak semua orang atau UMKM dapat bantuan ini, hanya orang-orang yang terpilih dari e-form.bri.co.id/bpum saja yang akan mendapatkan bantuan ini, jadi jika nama anda tertera sebagai orang yang mendapatkan bantuan ini langsung klaim. Klaim atau proses pencairan dana BLT UMKM 2021 ini sangat cepat.

Proses pencairan BLT UMKM 2021

pencairan BLT UMKM
pencairan BLT UMKM

Setelah semua persyaratan sudah ditangan anda sebaiknya datangi bank sebelum istirahat siang atau sebelum jam 12 siang. kami sarankan ambil no antrian lebih awal karena nanti antrian di bank sangat panjang, mulai dari nasabah setor tunai di teller atau pun ke customer servicesnya.

bantuan BLT UMKM 2021 Segeralah melakukan antrian secara baik dan teratur jika semua persyaratan anda benar sesuai dengan permintaan pihak bank BRI maka dana anda akan segara cair jelang sore harinya! kita akan mendapatkan buku tabungan dan ATM baru yang di berikan secara gratis dari pihak bank tanpa potongan sepersen pun alias GRATIS!!!

Jadi jangan tunggu lama siapkan semua persyaratan untuk BLT UMKM di 2021 ini.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: