Summarecon Mulai Bangun Fasilitas Penunjang di Mutiara Makassar

Share Keteman & Saudara


igogo.id – PT Summarecon Agung Tbk mulai membangun fasilitas penunjang di Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Kali ini, Summarecon membangun sarana pendidikan Sekolah Islam Al Azhar.

Director PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin mengatakan, seiring dengan pesatnya perkembangan kawasan saat ini maka fasilitas pendidikan menjadi sangat penting keberadaannya.

“Saat ini orang tua sangat memperhatikan kualitas pendidikan untuk putra putri mereka, maka hadirnya Sekolah Islam Al Azhar kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan akan fasilitas pendidikan bagi warga SMM dan kota Makassar,” ujar Sharif dalam keterangannya, Jumat (19/3/2021).

Sekolah Islam Al Azhar merupakan hasil kerjasama antara Summarecon melalui Yayasan Syiar Bangsa, yaitu sebuah lembaga yang dibentuk oleh Summarecon dengan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar.

Baca Juga:
Summarecon Catatkan Penjualan Tinggi di Awal Tahun

Terpilihnya YPI Al Azhar sebagai penyelanggara pendidikan karena memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik sebagai institusi pendidikan yang terbukti berhasil menciptakan lulusan yang berkualitas.

Sekolah Islam Al Azhar juga sudah hadir di beberapa proyek pengembangan Summarecon diantaranya yaitu di Summarecon Bekasi, Summarecon Serpong dan Summarecon Bandung.

Adapun, SDIA 68 akan memulai kegiatan belajar mengajar di kompleks Graha Boulevard yang berlokasi di area CBD Summarecon Mutiara Makassar.

Pada tahap awal ini, SDIA akan memulai kegiatan belajar mengajar di bangunan dengan luas area 2900 m2 dan luas bangunan 1035 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas lobby yang nyaman, ruang laboratorium, ruang kesenian dan UKS, perpustakaan, mushola, lapangan olahraga, ruang Jamiyah, serta area parkir yang luas untuk kegiatan antar jemput siswa.

Baca Juga:
Summarecon Agung Luncurkan Ruko Melody di Tengah Pandemi

Baca Juga :   Naik Rp3.000, Harga Emas Antam Hari ini Dibanderol Rp927.000

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: