Rumah dan Gudang Gas Elpiji di Tegalpanjang Sukabumi Kebakaran

Share Keteman & Saudara


igogo.id – Sebuah rumah di Kampung Cibeureum Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi mengalami kebakaran pada Jumat, 28 Mei 2021 sekira pukul 20.10 WIB. Rumah tersebut juga memiliki gudang gas elpiji.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi Syarifuddin Rahmat mengaku belum memperoleh data lengkap ihwal kebakaran tersebut. Namun pihaknya sudah melakukan penanganan dengan mengirimkan armada dari Posko I Cisaat dan Posko 2 Cibadak.

“Dibantu dari GSI Sukalarang,” katanya kepada igogo.id. “Masih belum dapat laporan lagi, yang terbakar rumah ada gudang Gas Elpiji besar. Menurut info warga, itu agen gas terbesar,” tambah Syarifuddin.

Hingga Jumat pukul 20.52 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang diduga berasal dari kebocoran gas tersebut. “Kita sudah mulai turunkan lagi dua unit dari Cisaat dan Cibadak,” ujar Syarifuddin. “Kebocoran gas,” tambah dia.

Catatan redaksi: naskah berita ini diubah pada Jumat, 28 Mei 2021 pukul 21.24 WIB. Perubahan terjadi pada lokasi kebakaran.

Baca Juga :   Jangan Lewatkan! Gerhana Bulan Super Blood Moon 26 Mei, Bisa Dilihat dari Indonesia

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: