Lippo Malls Indonesia Dukung Pemerintah Realisasikan 1 Juta Vaksinasi

Share Keteman & Saudara


igogo.id – Sejalan dengan komitmen PT Lippo Malls Indonesia (“LMI”) untuk mendukung Pemerintah merealisasikan target 1 juta vaksinasi per hari dan melihat antusiasme masyarakat terhadap Gerakan Bersama Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, setelah sebelumnya beberapa pusat perbelanjaan yang dimiliki dan dikelola LMI, yaitu Lippo Mall Puri, Palembang Icon dan Lippo Plaza Jogya, melaksanakan program layanan vaksin, layanan vaksinasi yang berada di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, juga diperpanjang hingga akhir maret dan dapat diperpanjang sesuai kebutuhan

LMI juga membuka layanan vaksin di area Tangerang, Banten, tepatnya di MaxxBox Lippo Village, Karawaci, mulai Jumat, 19 Maret 2021.

Di Lippo Mall Kemang sendiri layanan vaksinasi berlokasi di lantai 1, dengan kapasitas yang dapat menampung lebih dari 500 peserta vaksin setiap harinya dan mulai beroperasi pada pukul 08.00-14.00 WIB.

Sedangkan mulai Selasa, 23 Maret 2021, operasional layanan vaksinasi akan berlangsung pada pukul 10.00-16.00 WIB.

Baca Juga:
Guru di Garut Dirawat di RS Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Layanan vaksinasi di Lippo Mall Kemang diperuntukkan bagi masyarakat lansia yang berusia 60 tahun ke atas yang memiliki KTP DKI Jakarta.

Adapun layanan vaksinasi lansia di MaxxBox Lippo Village akan berlangsung pada Jumat-Sabtu, 19-20 Maret 2021, mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB di lantai upper ground dengan daya tampung lebih 500 orang yang dikhususkan kepada warga lansia yang memiliki KTP Kabupaten Tangerang.

LMI juga akan membuka layanan vaksinasi di area Bogor yaitu Lippo Keboen Raya Bogor dimulai pada besok, jum at 19 Maret 2021 hingga tanggal 23 Maret dan dilanjutkan di Lippo Ekalokasari Bogor pada hari Selasa dan Senin tanggal 30 dan 31 Maret 2021.
Mal yang akan segera menyusul menyiapkan layanan vaksin antara lain di Jakarta Timur yaitu Cibubur Junction dan Tamini Square, Mal of Serang, Lippo Plaza Sunset Bali, Lippo Plaza Manado,dan Sun Plaza di kota Medan.

Baca Juga :   Daftar Akun TikTok Tentang Bisnis, Agar Waktu TikTok-an Makin Edukatif!

Layanan vaksinasi yang digelar di pusat perbelanjaan dibawah LMI ini didukung oleh Siloam Hospitals Group yang menyediakan tenaga medis vaksinasi.

Eddy Mumin, CEO LMI menjelaskan, ”Sebagai bentuk komitmen kami mendukung Gerakan Bersama Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, LMI melalui Siloam Hospitals Group, Dinas Kesehatan wilayah setempat terus berkoordinasi untuk dapat melayani peserta vaksin di daerah masing-masing dengan membuka layanan vaksinasi di pusat perbelanjaan yang kami kelola. Hal ini didasarkan untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada target vaksin dengan menyiapkan area yang lebih nyaman dan akses yang lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.”

Baca Juga:
Pastikan Vaksin AstraZeneca Aman, WHO: Pembekuan Darah Sudah Sering Terjadi

“Dengan partisipasi LMI menyediakan layanan vaksinasi, diharapkan dapat mempercepat sosialisasi vaksin sesuai sasaran dan diharapkan menjadi salah satu solusi untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di masyarakat. LMI akan terus membuka layanan vaksinasi di setiap mal yang kami kelola di seluruh Indonesia untuk mendukung pemerintah mencapai target vaksinasi 1 juta perhari,“ tegas Eddy.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: