Dua Hari Tak Pulang, Bantu Cari Surahman! Anak 10 Tahun Warga Ciracap Sukabumi

Share Keteman & Saudara


igogo.id – Anak 10 Tahun bernama Surahman sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Bantu keluarga untuk mencari keberadaan warga Kampung Leuweungtengah Dusun Cigelang, Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini.

Anak pasangan Herman (Wahad) dengan Ucum ini diketahui meninggalkan rumah pada hari Selasa 25 Mei 2021 lalu. Saat itu Surahman seperti biasa pamit main, sepulang dari sekolah simulasi tatap muka.

“Hilang sejak tanggal 25 Mei 2021. Jadi sudah dua hari,” kata Kepala Dusun Cigelang, Dede Sudrajat kepada igogo.id, Kamis (27/5/2021).

Surahman meninggalkan rumah sekitar pukul 11.30 – 12.00 WIB. Memakai sandal warna biru, baju kaos panjang warna putih, celana pendek warna  putih.  Menurut Kadus, sempat ada yang melihatnya di jalan Gunungbatu, Kecamatan Ciracap.

“Pas dicek ke lokasi, anak itu sudah tidak ada,” paparnya.

Bagi pembaca Sukabumi yang melihat anak dengan ciri-ciri seperti di foto segera hubungi pihak keluarga dan pemerintah desa setempat. “Tolong kami, jika ada yang melihat Surahman, bisa segera hubungi di nomor 085724712925,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ada Pelabuhan Baru Tanpa Akses Jalan, Waduk Tanpa Irigasi, Jokowi: Apa-apaan?

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: