Belajar Desain Pemasaran Bisnis dengan Canva, Yuk Ikuti Webinarnya!

Share Keteman & Saudara


igogo.id – Canva merupakan salah satu aplikasi desain yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Proses menggunakan Canva yang terbilang mudah dan praktis membuat aplikasi ini dapat diandalkan untuk berbagai keperluan desain, termasuk desain promosi bisnis di era digital.

Bank BJB sebagi mitra setia pelaku usaha akan kembali menghadirkan ruang diskusi webinar “Bincang Jumat Bisnis Online”, Jumat (12/3/2020).

Dalam kesempatan diskusi kali ini, Bank BJB akan mengulas tata cara penggunaan apliksai Canva untuk menunjang promosi bisnis. Webinar dengan tema “Desain Pakai Canva, Posting Bisnis Jadi Laba” ini akan dipandu narasumber praktisi bisnis online, Santi Rosmala.

“Bincang Jumat Bisnis Online merupakan ajang pelatihan bagi pelaku UMKM agar dapat meningkatkan kapasitas penguasann soft skills terutama dalam rangka menyambut persaingan bisnis di era digital. Pelaku UMKM harus mampu memanfaatkan kecanggihan teknologi sebagai sarana promosi penjualan yang pada gilirannya akan mendongkrak perkembangan usaha,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto.

Baca Juga:
Bank BJB Raih Penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award 2021

Peningkatan kompetensi usaha ini dapat dilakukan dengan terus-menerus mempelajari hal baru, termasuk mengeksplorasi strategi promosi melalui desain produk pada Canva. Tak perlu mahir atau profesional, siapa saja bisa mendesain menggunakan Canva, sehingga pelaku usaha dapat langsung mempraktikan teknik desain produk untuk mendorong performa usaha.

Para pelaku usaha yang berminat mengikuti webinar dapat menghubungi nomor Sentra UMKM Cirebon Bank BJB pada nomor WhatsApp 082113419817 atau mengisi formulir pada link pendaftaran: https://bit.ly/RegisterPesertaBincangJumatBisnis2021. Webinar akan diselenggarakan melalui aplikasi ZOOM Cloud Meetings pada pukul 13.30 WIB.

Peserta juga bisa mendapatkan penawaran menarik “Canva Pro” terbatas untuk peserta acara Bincang Jumat Bisnis edisi ini.

Baca Juga :   Dolar AS Perkasa, Pagi Ini Rupiah Masih Bergerak di Level Rp14.402

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: