Anak 10 Tahun Asal Ciracap Sukabumi Telah Pulang, Diantar Majikan Ayah

Share Keteman & Saudara


igogo.id –  Anak 10 Tahun bernama Surahman yang dinyatakan hilang, kini sudah berkumpul lagi bersama keluarganya di Kampung Leuweungtengah, Dusun Cigelang, Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021). Selama dinyatakan hilang, Surahman masih berada di Desa Gunungbatu, namun hanya berbeda kampung saja.

Sebelumnya, Anak pasangan Herman (Wahad) dengan Ucum ini diketahui meninggalkan rumah pada hari Selasa 25 Mei 2021 lalu. Saat itu Surahman seperti biasa pamit main, sepulang dari sekolah simulasi tatap muka. Dari sana, Anak tersebut tak kunjung pulang. 

Surahman diantarkan pulang pada Kamis (27/5/2021) sore oleh warga Kampung Gunungbatu, Desa Gunungbatu yang merupakan majikan dari Wahab, Ayah Surahman. Selama ini, Wahab bekerja sebagai penyadap air nira kelapa untuk bahan baku gula merah, dan majikanya itu yang menerima air nira kelapa tersebut. 

Majikan ayahnya itu mengenali Surahman namun tak tahu bahwa Anak tersebut kabur dari rumah. 

Ketika melihat postingan dan berita bahwa Surahman hilang, majikan ayahnya itu lantas mengantarkan Anak tersebut pulang ke rumahnya. “Pada Kamis sore diantarkan ke rumahnya,” ujar Kadus Cigelang Dede Sudrajat kepada igogo.id, Jumat (28/5/2021). 

Di majikan ayahnya itu, Suharman hanya satu malam saja. Adapun pada hari sebelumnya, Surahman tidur di belakang rumah warga di Kampung Karangsari, Desa Gunung Batu. 

Baca Juga :   Membedah Kebijakan Bermasalah Mengirim ASN Bekerja di Bali saat Pandemi

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: