44 Hari Hilang, Kasus Penculikan Bocah Ahmed di Sukabumi Terungkap!

Share Keteman & Saudara


igogo.id – Polres sukabumi Kota akhirnya berhasil ungkap kasus penculikan Ahmed Maulana, bocah 11 tahun warga Jalan Sikib RT 04/02, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. 44 hari sudah Ahmed menghilang diduga dibawa kabur seorang pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengumpul barang bekas sekaligus rekan bermain game online anak-anak di wilayah tersebut.

Kapolres sukabumi Kota, AKBP Sumarni membenarkan informasi bahwa anak pasangan M Zaini dan Ati Sudiarti ini hilang dari rumahnya sejak 11 April 2021 silam ini ditemukan “Alhamdulilah, malam ini langsung kita rilis ya,” jelas Kapolres Sukabumi  kepada awak media, Senin (24/5/2021).

Jajaran humas Polres sukabumi Kota juga mengkonfirmasi rencana konferensi pers terkait kasus ini.

“Assalamualaikum, selamat malam rekan media.

Diinformasikan rencananya Polres sukabumi Kota akan konferensi pers terkait penangkapan pelaku penculikan Ahmed Maulana, Adapun pelaksanaanya di Mapolres sukabumi Kota, Senin (24/5/2021) pukul 24.00.”

Saat ini sejumlah wartawan sudah berada di Mapolres Sukabumi, menunggu rilis dan perkembangan terbaru dari kasus penculikan anak yang juga mendapatkan perhatian luas dari warga dan netizen. Wali Kota sukabumi Achmad Fahmi hingga Ketua Komnas Perempuan Anak, Arist Merdeka Sirait ikut membantu proses pencarian.

Seperti diberitakan sukabumiupdate, Ahmed yang berusia 11 tahun dinyatakan hilang sejak Minggu (11/4/2021) atau sudah 44 hari. Ia diduga pergi dengan pria bernama Bima yang dikenal dari kebiasaan main game online di sekitar kawasan rumahnya.

igogo.id, akan melakukan siaran langsung dari Mapolres sukabumi Kota, Senin malam (23/5/2021) terkait pengungkapan kasus ini.

Catatan redaksi: Ada perubahan naskah, kesalahan waktu hilangnya Ahmed Maulana

Baca Juga :   Mencari Dasar Hukum Plat Nomor Khusus Bagi Anggota Dewan

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: